Sabtu, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI GORONTALO
Sabtu 25 March 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Gorontalo

Ke atas
Ke atas

Aktivis Muda Golkar Gorontalo Dukung Pembentukan BMPG

31 Aug 2016
Suara Rakyat

SuaraRakyat.co – Wacana pembentukan organisasi Barisan Muda Partai Golkar (BMPG) terus bergulir dan mendapat dukungan dari kader-kader muda Partai Golkar baik ditingkat pusat maupun tingkat daerah.

Hamzah Sidik, aktivis muda Golkar adalah salah satun contohnya. Dia mengapresiasi dan berharap BMPG yang diinisiasi anak-anak muda Golkar segera terealisasi. Dikatakannya, jika sudah resmi terbentuk, BMPG dapat dijadikan sayap Partai Golkar dan untuk menopang kerja-kerja partai.

“Terutama dalam Pilkada 2017 dan Pileg serta Pilpres 2019 yang akan datang,” ujar Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Fraksi Golkar ini saat berbincang dengan SuaraRakyat.co, Jumat (1/7).

Menurutnya, dirinya mendukung pembentukan BMPG agar Golkar menjadi bagian yang tak terpisahkan dari politik kaum muda. Sebagai partai tua dan kaya akan pengalaman selama 32 tahun, Hamzah berharap partai berlambang pohon beringin ini dapat merangkul kaum muda yang jumlahnya cukup signifikan.

“Apalagi angka demografis, jumlah angkatan muda maka BMPG ini diharapkan mampu merangkul dan memberikan pendidik politik kepda kaum muda,” pungkasnya.
Lebih lanjut, Hamzah meminta para inisiator pembentukan BMPG terus melakukan konsolidasi dan mempersiapkan segala kebutuhan agar deklarasi BMPG berjalan lancar. Sebelum dideklarasi, para inisiator BMPG diharapkan melakukan silaturahmi dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto.

“Dimana wadah baru yang rencananya akan dibentuk ini nantinya bisa bersinergis dengan wadah atau sayap partai yang sudah eksis,” tutup Hamzah Yang juga ketua KNPI Provinsi Gorontalo ini.

(Hurri)

Sumber : http://suararakyat.co/2016/07/01/aktivis-muda-golkar-gorontalo-dukung-pembentukan-bmpg/

Berita Terbaru Lainnya