Jumat, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI GORONTALO
Jumat 24 February 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Gorontalo

Ke atas
Ke atas

Rusli Habibie Kembali Pimpin Golkar Gorontalo

31 Aug 2016
Berita Satu

[GORONTALO] Rusli Habibie kembali memimpin DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, setelah pada musyawarah daerah (Musda) yang dihadiri langsung Aburizal Bakrie 26-27 April 2016, semua peserta sepakat memilihnya.

Dari pantauan proses pemilihan ketua DPD I Golkar Gorontalo, sebanyak 12 suara terdiri dari DPD II kabupaten/kota, satu suara DPP serta organisasi mendirikan/didirikan memilih secara bulat Rusli yang saat ini masih menjabat Gubernur Gorontalo.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) usai pemilihan ketua DPD I, pada Rabu (27/4) pagi langsung melantik dan mengukuhkan ketua serta pengurus jajaran se Provinsi Gorontalo.

"Kepada pengurus yang baru dilantik, diharapkan dapat membantu kerja-kerja Ketua DPD I Golkar Gorontalo, jangan hanya namanya saja yang tercantum dalam administrasi namun tidak aktif," kata ARB.

Selain itu ARB juga berharap kepada jajaran pengurus DPD II Golkar di enam kabupaten/kota se-Provinsi Gorontalo, untuk dapat memenangkan Golkar pada Pemilihan Gubernur 2017.

Salah seorang pengurus DPD II Golkar Kabupaten Bone Bolango, Roy Asona menjelaskan, semua jajaran pengurus mulai dari tingkat kabupaten hingga desa, berkomitmen untuk memenangkan Golkar pada pilkada serentak tahap kedua tahun 2017.

"Ujung tombak di lapangan adalah pengurus tingkat kecamatan dan desa, sehingganya kepada mereka kami bertanggungjawab untuk terus mengawal, serta memberikan penguatan kapasitas dalam menghadapi Pilgub nanti," ujar Roy. [Ant/L-8]

Sumber : http://sp.beritasatu.com/home/rusli-habibie-kembali-pimpin-golkar-gorontalo/114559

Berita Terbaru Lainnya